plakat kayu

Berbagai Jenis Kayu untuk Plakat Kayu di jakarta selatan pastinya pasar minggu jakarta

Pada jaman modern pusat plakat saat ini produksi seperti plakat dari bahan buatan seperti plakat akrilik, plakat fiber atau resin bisa jadi sedang popular namun sebenarnya masih banyak yang mengidolakan plakat kayu. Plakat dari bahan alami ini sering dikenal dengan plakat klasik karena mungkin pada awalnya dulu orang membuat plakat dari bahan alami seperti logam atau kayu mengingat dulu bahan buatan seperti resin, fiber dan akrilik belum banyak digunakan secara luas.

Sesuai dengan sebutannya plakat kayu terbuat dari bahan kayu alami walaupun kemudian dalam perkembangannya plakat kayu tidak selalu terbuat dari kayu padat atau solid. Dengan teknologi pengolahan kayu saat ini banyak produk varian kayu yang bisa ditemui di pasaran seperti kayu MDF, kayu hardboard dan lain sebagainya. Jenis kayu tersebut bukanlah kayu padat namun tetap berasal dar kayu alami. Pada umumnya kayu jenis tersebut dikenal dengan sebutan processed woods atau kayu yang sudah diproses. Ini karena kayu tersebut sebenarnya dibuat dari sisa-sisa kayu yang diremuk lalu dipadatkan lagi dengan bantuan mesin mekanik di pabrik. 

Saat ini plakat kayu bisa dibuat dari kayu alami atau kayu buatan yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Plakat alami akan tampak klasik dengan pola cambium alami pada permukaan tapi ini tak dimiliki oleh kayu buatan. Tetapi untu harga plakat dari kayu buatan jauh lebih murah harganya dibandingkan kayu alami.

Info Order plakat kayu

Kontak : Wastim

Office : Jl. Ketapang Gg Duren VII No. 18 Pasar Minggu

Telepon : 021-78840575 / 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bikin plakat, bikin plakat cepat, harga bikin plakat akrilik

pusat plakat jakarta